Monday, January 4, 2010

2'nd trip


heloo .. hahaha .. ga bosen kannn ...

kali inniii gw mo ngajak kalian ke tempat nongkrong gw . dijamiinn asikk , nggakkk ngota .. (baca : gag terlalu kota.red) gag juga ndesa .. penasaran ? -kayaknya gag-

taraaaaaa .......... kenal ga tempatt nihh ??


namnya benteng van d'burg .. konon katanya ni tempat bekas benteng pertahanan nya jogja waktu ada serangan umum .. kaga ngarti juga gimana sejarahnya dah . disini kan kita pengen jalan2 yak ?? hehe .. -halaahh bilang aja lo bego-

ok tanpa basa basii
ni tempat letaknya di malioboro . tepatnya pojok malioboronya ..

ada apa disituuu ??
ga ada apa apa kok , jadi dia tuh museumm .. tempet nyimpen barang2 gitu ... tapi , tempat nongkrong gw ntuhhh gag didalem musiumnya ! emangnya gw tukang jaga musiumm ..
kalo kesana wajib ke atas guys .. disitu kota jogja dari atas ya lumayan keliatan lahh , kalo malem baguusss gilaa .. buat yg suka fotografii . hum , wajib bawa SLR nya ke sini , dijamin mata nya ga lepas dari kamera ! dari sini , bangunan2 tua keliatan , kayak BANK BNI , BI , ama kantor pos guys .. it's sooo awsome u know !

sekarang keluar dari sini , kita uda ada ddi tempat nongkrong lain , di malioboro guys !! enak duduk2 disini , main gitar , atau cuma sekedar ngobrol2 aja .. atau foto-foto .. ini tempat favourite gw ma sahabat2 gw , cuma depannya musium aja kok . kita namainnya "pojok malioboro" . ya karna letaknya emang disitu .. banyak lohh komunitas skateboard , breakdance disini ,, dijamin , mata anda puas !! hoho ..


gimanaaa ?? ga kluar duit , ga keluar tenaga juga buat jalan , soalnya lokasinya deket ..



mo yg lebih ngota ?? ndesaa ?? ok ! saiia terima tantangannya . -halah-

No comments:

Post a Comment