Thursday, January 7, 2010

5'th trip ..




wayooo !! baguss bangeeet kan ni pemandangan ?? dimanaa nihh ??? mumpung ni ide masi nyantoll di pala ,,, masii mau gw berbagi sedikit tentang kota tercinta .. haikhaikhaik ..

sekarang gw ngajak ke suatu tempatt yang ya bisa dibilang tenang , romantis -ihiihiii- , gelap , dingin , tinggi .. bisa kebayang ga ?? yup ! gw mo ngajak kalian ke bukit . kalo gw ma sahabat2 gw nyebutnya bukbin alias bukin bintang . knapa kita namain gitu ? ya karna darisini kita bener2 bisa liat bintang secara leluasa . dari sini , bintang keliatan banyak dan baguusss banget ... kalo lagi sial nya ga ketemu ama bintang , tenang ... masi ada bbintang di bawah kita alias lampu2 kota .. dr sini pun keliatan lohh kota jogja.. bener2 tempat untuk nenangin hati dan pikiran .

gag cuman ada bintang sama lampu kota kok guys .. disana ada banyak warung2 kecil yg makanannya gag mahal .. kan dingin , pasti jadi laperr dongg ?? ada tuh indomie , nasigoreng , roti bakar ,, ausss ?? ada sih aer kolam . hehe canda .. ada kok susu , kelapa , kopi , yahhh apapun u can found laaaahh ..

letaknya gag jauh kok dari kota , sekitar setenga jam perjalanan naik motor aja .. cuman , buat para cewe , lebih baek memanfaatkan kelihaian cowo dalem ngendarain motor , soalnya ni track menuju ke bukbin lumayan susah karna berbelok2 daaaann juga naik2 gituu ..


met ber mellow2 ria yahh disinii ..

No comments:

Post a Comment